Senin, 08 November 2010

penulisan bahasa iklan


ULTRAMAN!


Susu alami dari sapi segar, yang mampu menyehatkan tubuh kita !

ayo biasakan mengonsumsi susu ultraman ini setiap saat, pasti tubuh akan terasa lebih segar dan sehat !
Product
Susu ultraman terbuat dari susu sapi segar,di buat melalui berbagai proses alami dan dijamin kebersihannya . susu ini di proses melalui proses aseptik yaitu bebas dari bakteri. Dan kemasannya di lapis oleh plastik politilein yaitu plastik yang aman untuk makanan. kertas dan lapisan aluminium untuk melindungi susu dari sinarmatahari, udara dan bakteri udara luar susu. ultraman ini merupakan susu yang dapat menyegarkan tubuh.susu ultraman ini, diperkaya berbagai macam vitamin seperti vitamin A, B, E dan masih banyak lagi. Dan proses pembuatannya di jamin sehat dan bersih .
Di produk ini kami menyediakan berbagai macam rasa, seperi strawberry, chocolate dan masih banyak lagi, hal ini di maksudkan agar kebutuhan ataupun keinginan konsumen lebih banyak . dengan berbagai macam rasa tersebut di harapkan konsumen bisa lebih menikmati dari produk susu ultraman ini.
Untuk ke praktisan susu ini, kami menyediakan ukuran susu yang kecil agar bisa lebih mudah di bawa dan di nikmati semua kalangan. Kami menyarankan susu ini untuk di konsumsi pada usia 1 tahun ke atas. Tersedia pula ukuran besar untuk dikonsumsi setiap hari.

Place
Sebelum susu ini di distribusikan, susu ini di kirim ke agen besar yang nantinya akan di distribusikan lagi ke toko kecil ataupun warung warung di pinggir jalan. untuk dapat memudahkan pembeliannya sehingga susu ultraman ini di jual di berbagai tempat yang mudah dijumpai orang.

Promotion
Ayo cepat dapatkan susu ultraman di toko toko terdekat, dengan mengonsumsi susu ini, tubuh kita akan terasa lebih segar. Susu ultraman ini tersedia berbagai macam rasa juga, diantaranya strawberry, chocolate, vanilla, mocca dan ada lagi. Ayo mulailah dari sekarang mengonsumsi susu ultraman ini, tubuh terasa lebih segar dan sehat pastinya .

Price
Untuk harga, kami tidak mahal mahal, kita menjual susu ini dengan harga yang standar . Untuk yang ukuran kecil harganya Rp.3000 saja, murah kan.. nah oleh karena itu yuk mulai saat ini untuk sering mengonsumsi susu ultraman, murah kok .
 Segmen calon pembeli :
  • Usia, untuk produk ini kami menyimpulkan bahwa susu ini di konsumsi mulai dari anak - anak bahkan semua kalangan remaja, akan tetapi sangat tidak di anjurkan untuk balita dan batita .
  • Jenis kelamin, susu ini tentu saja di konsumsi untuk pria maupun wanita, karna susu ini dapat menyehatkan tubuh bagi yang mengonsumsinya.
  • Wilayah, untuk hal ini kami menjual ke daerah daerah maupun rasional, iklannya pun sudah tersebar luas di media televisi maupun internet, agar lebih mudah di temukan maka lebih sering di tayangkan di televisi.
 Media : untuk produk ini, kami lebih mengiklankan di media televisi, agar lebih mudah di temukan dan sering di jumpai pada setiap orang yang melihatnya, juga pengonsumsi sus lebih banyak lagi.
Waktu tayang : di tayangkan sekitar pukul 8 pagi hingga malam hari pukul 10, iklan ini dapat kapan saja kita lihat, di maksudkan agar pengonsumsi susu lebih dominan lagi.


Mari jaga tubuh kita dengan mengonsumsi susu setiap hari, agar tubuh sehat dan bugar setiap saat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar